DOI: https://doi.org/10.20414/mudabbir.v5i2

Published: Dec 24, 2024

STRATEGI PENGELOLAAN KEWIRAUSAHAAN DAN INOVASI PRODUK DI ERA DISRUPTIF PADA LEMBAGA DAKWAH (STUDI PADA LEMBAGA PEREKONOMIAN NAHDLATUL ULAMA)

101-116 M. Fahmi Ashari Fahmi, Cecep Castrawijaya
0
DOI : https://doi.org/10.20414/mudabbir.v5i2.11398

METODE DAKWAH ORANG TUA DALAM MENGATASI PERGAULAN BEBAS ANAK REMAJA DI DESA LENDANG NANGKA UTARA KECAMATAN MASBAGIK KABUPATEN LOMBOK TIMUR

117-129 Heriyadi heri, Lina Sari Safitri
0
DOI : https://doi.org/10.20414/mudabbir.v5i2.11668

DAKWAH DIGITAL SEBAGAI RUANG INTERAKSI : STUDI KASUS PADA LABORATORIUM JURNALISTIK DAN PODCAST FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI UIN SUNAN AMPEL SURABAYA

130-142 Nabila Djenar Kirana, Fidel Ega Putra Arwinata, Afiah, Eka Rahma Sania, Moh. Ilham
0
DOI : https://doi.org/10.20414/mudabbir.v5i2.11844

MANAJEMEN PELAYANAN IBADAH HAJI DISABILITAS DI KANTOR KEMENTRIAN AGAMA KOTA BIMA

143-162 Azratal Asykin
0
DOI : https://doi.org/10.20414/mudabbir.v5i2.12497

OPTIMALISAS ZAKAT PRODUKTIF DALAM PROGRAM TASTURA SEJAHTERA BAZNAS KABUPATEN LOMBOK TENGAH

163-174 Irfan Azim, Bahya Alfitri
0
DOI : https://doi.org/10.20414/mudabbir.v5i2.11657

BERUGAK SEBAGAI ARUS KOMUNIKASI DAN INFORMASI BAGI MASYARAKAT SASAK LOMBOK

0
DOI : https://doi.org/10.20414/mudabbir.v5i2.10653

STRATEGI PEMASARAN TAMAN MAKAM WISATA LOANG BALOQ DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG

188-202 Indana Vadiatunnisa
0
DOI : https://doi.org/10.20414/mudabbir.v5i2.12495