Published: Jul 15, 2023

TINGKAT LITERASI KEUANGAN DIGITAL (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UNIVERSITAS ISLAM NEGERI MATARAM)

26-38 Gita Yuliana Aulia, Safwira Guna Putra
DOI : https://doi.org/10.20414/jps.v2i1.7835

PENGARUH ETIKA KERJA, KEMAMPUAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI BANK MEGA SYARIAH KANTOR CABANG MATARAM

63-74 Yulyanti Yulyanti, Siti Ahdina Saadatirrohmi
DOI : https://doi.org/10.20414/jps.v2i1.7787

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI NASABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH KOPERASI SIMPAN PINJAM SEHATI MAKMUR ABADI CABANG MATARAM

52-62 Muhammad Rido, Annisa
DOI : https://doi.org/10.20414/jps.v2i1.7864

PENGARUH PELAYANAN TRANSAKSI GADAI DAN SANKSI KETERLAMBATAN PELUNASAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH GADAI EMAS DI BMT TUNAS HARAPAN SYARIAH CABANG PRINGGASELA LOMBOK TIMUR NTB

13-25 Nadya Desi Saputri, Din Hary Fitriadi, Suriani
DOI : https://doi.org/10.20414/jps.v2i1.7836

PENGARUH PEMBIAYAAN MURABAHAH, TABUNGAN WADI’AH DAN DEPOSITO MUDHARABAH TERHADAP PROFITABILITAS (ROA) PADA BANK NTB SYARIAH KANTOR PUSAT KOTA MATARAM

PENGARUH PEMBIAYAAN MURABAHAH, TABUNGAN WADI’AH DAN DEPOSITO MUDHARABAH TERHADAP PROFITABILITAS (ROA) PADA BANK NTB SYARIAH KANTOR PUSAT KOTA MATARAM

39-51 Rusman Azizoma, Sumiati
DOI : https://doi.org/10.20414/jps.v2i1.7828

ANALISIS PENGETAHUAN MASYARAKAT DALAM MENGGUNAKAN PRODUK BANK SYARIAH (STUDI DESA BONDER KECAMATAN PRAYA BARAT)

01-12 Baiq Erma Widiarty, Imronjana Syapriatama, Nurul Susianti
DOI : https://doi.org/10.20414/jps.v2i1.7846