Main Article Content
Abstract
المنهج الدراسي هو خطة تعليمية تلخص جميع خبرات تعلم الطلاب. تُكامل
Keywords
فلسفة التربية الإسلامية
اللغة العربية
أنمط المنهج الدراسي
Article Details
References
Achmad, Bani. 2014. “Tipologi Filsafat Pendidikan Islam dan Implementasinya dalam
Pengembangan Kurikulum” dalam jurnal Edukasi vol. 02 no. 01, Juni 2014.
Tulungagung: STAI Muhammadiyah.
Azwar, Saifudin Metode Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Pelajar Offset, 2002.
Hermawan, Acep 2011. Metodologi Pembelajaran Bahasa Arab. Bandung: Remaja
Rosdakarya.
Meleong, Lexy J. 2011. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Muhaimin. 2005. Pengembangan Kurikulum Pendidikan Agama Islam di Sekolah, Madrasah,
dan Perguruann Tinggi. Jakarta: Rajawali Pers.
Sukmadinata, Nana Syaodih. 2004. Pengembangan Kurikulum: Teori dan Praktek.
Bandung: Remaja Rosdakarya.
Tholchah, Moch. 2015. “Filsafat Pendidikan Islam: Konstruksi Tipologis dalam
Pengembangan Kurikulum” dalam Jurnal Tsaqafah vol. II no. 2, November
2015. Gontor: Unida
Pengembangan Kurikulum” dalam jurnal Edukasi vol. 02 no. 01, Juni 2014.
Tulungagung: STAI Muhammadiyah.
Azwar, Saifudin Metode Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Pelajar Offset, 2002.
Hermawan, Acep 2011. Metodologi Pembelajaran Bahasa Arab. Bandung: Remaja
Rosdakarya.
Meleong, Lexy J. 2011. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Muhaimin. 2005. Pengembangan Kurikulum Pendidikan Agama Islam di Sekolah, Madrasah,
dan Perguruann Tinggi. Jakarta: Rajawali Pers.
Sukmadinata, Nana Syaodih. 2004. Pengembangan Kurikulum: Teori dan Praktek.
Bandung: Remaja Rosdakarya.
Tholchah, Moch. 2015. “Filsafat Pendidikan Islam: Konstruksi Tipologis dalam
Pengembangan Kurikulum” dalam Jurnal Tsaqafah vol. II no. 2, November
2015. Gontor: Unida