Main Article Content

Abstract

?????? ??????? ?? ??? ??????? ???? ???? ????? ???? ??????. ??????

Keywords

فلسفة التربية الإسلامية اللغة العربية أنمط المنهج الدراسي

Article Details

How to Cite
Nurcholis, Ahmad, and Anis Zunaidah. 2019. “Anmaatul Manhaji Diraasil Lughatil Arabiyah Fil Madrasati Ats-Tsanawiyyah Al Islamiyah Al Hukumiyyah Al Ula Tulung Agung”. El-Tsaqafah : Jurnal Jurusan PBA 18 (1):34-48. https://doi.org/10.20414/tsaqafah.v18i1.1000.

References

  1. Achmad, Bani. 2014. “Tipologi Filsafat Pendidikan Islam dan Implementasinya dalam
  2. Pengembangan Kurikulum” dalam jurnal Edukasi vol. 02 no. 01, Juni 2014.
  3. Tulungagung: STAI Muhammadiyah.
  4. Azwar, Saifudin Metode Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Pelajar Offset, 2002.
  5. Hermawan, Acep 2011. Metodologi Pembelajaran Bahasa Arab. Bandung: Remaja
  6. Rosdakarya.
  7. Meleong, Lexy J. 2011. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
  8. Muhaimin. 2005. Pengembangan Kurikulum Pendidikan Agama Islam di Sekolah, Madrasah,
  9. dan Perguruann Tinggi. Jakarta: Rajawali Pers.
  10. Sukmadinata, Nana Syaodih. 2004. Pengembangan Kurikulum: Teori dan Praktek.
  11. Bandung: Remaja Rosdakarya.
  12. Tholchah, Moch. 2015. “Filsafat Pendidikan Islam: Konstruksi Tipologis dalam
  13. Pengembangan Kurikulum” dalam Jurnal Tsaqafah vol. II no. 2, November
  14. Gontor: Unida